Pelatih PSS Sleman Bersyukur Timnya Menang 2-1 Atas Persis Solo

by -137 Views

Sleman – PSS Sleman berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo di pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/23. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSS Sleman 2-1 atas Persis di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9).

Gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila dan gol bunuh diri Fabiano Beltrame. Sementara gol Persis Solo dihasilkan oleh Samsul Arif Munif.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro bersyukur dnegan hasik tersebut dirinya bahkan menyebut ada campur tangan Tuhan di balik kemenangan itu karena timnya bermain buruk.

“Kami bermain sangat buruk, tapi kami memenangkan pertandingan, ini yang kami syukuri,” katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (10/09/2022).

“Artinya memang Tuhan menginginkan kami menang walaupun bermain sangat jelek,” imbuhnya.

Baca juga : Tidak Ada Gol Yang Tercipta Dalam Laga Antara Dewa United vs PSS Sleman

Seto juga mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut sangat penting bagi timnya. Sekaligus didedikasikan untuk suporter dan semua pihak yang selalu mendukung PSS Sleman.

“Kemenangan ini jelas kami tujukan untuk teman-teman suporter yang selalu mendukung kami, selalu mendoakan kami,” Seto menambahkan.

“Ini khusus untuk teman-teman yang tahu dari awal bagaimana proses kami terbentuk, ini untuk mereka,” tegasnya.

Kim Kurniawan yang merupakan gelandang PSM Sleman juga mengakui bahwa timnya bermain buruk. Akan tetapi, kemenangan tersebut tetap penting karena mereka butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

“Inilah sepak bola, dimana kita tahu yang penting adalah hasil akhir,” jelas Kim Kurniawan.

“Walaupun permainan belum maksimal, kami memenangkan pertandingan dan itu yang penting untuk saat ini. Karena kami benar-benar membutuhkan 3 poin,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.