Pamer Perut Rata Dan Pinggang Ramping Maria Vania Dan WAGs Tottenham Sukses Jaga Bentuk Tubuh

by -110 Views

Jakarta – Belakangan ini Maria Vania membagikan momen ketika dirinya sedang menikmati liburannya di Koera Selatan melalui Instagram pribadinya.

Maria Vania tetap saja tampil seksi dengan pakaian terbuka ketika melewatkan liburannya tersebut.Bahkan dirinya juga tidak ragu memperlihatkan perut dan pinggangnya yang ramping. Tidak hanya itu tidak lupa dirinya memasang ekspresi wajah sensual untuk mendukung penampilannya tersebut.

Berbicara tentang body seksi, WAGs Tottenham Hotspur, Larissa Saad juga tidak kalah seksi. Larissa merupakan istri gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura. Pasangan tersebut sudah menikah pada tahun 2016 lalu dan sudah memiliki anak dalam pernikahannya.

Namun meski sudah memiliki anak, Larissa bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Terbukti kini dirinya memiliki tubuh yang sama seperti saat dirinya masih belum menikah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MV (@maria_vaniaa)

Baca juga : Pakai Busana Terbuka, Maria Vania dan Pacar Bek Manchester City Menunjukkan Pemandangan Indah

Maria Vania tampak sedang berjalan menyebrangi zebra cross, yang membuat gagal fokus adalah atasan seksi yang dikenakannya. Ia tampak sedang mengenakan atasan seksi dengan aksen tali menyilang dan bagian dada yang rendah, kemudian pada bagian perut yang sedikit terbuka yang memperlihatkan perutnya yang rata serta pinggangnya yang ramping.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Larissa Saad Moura (@lariisaad)

Tidak jauh berbeda dengan penampilan Larissa, ia tampak mengenakan atasan hitam dengan jaket hitam dan celana hitam senada. Bagian perutnya terbuka sehingga terlihat perutnya yang berotot dan rata.

Selain cantik ternyata kedua wanita diatas sama-sama pandai menjaga bentuk tubuhnya tetap terawat dan terjaga dengan berolah raga. Tidak heran jika mereka pantas dalam mengenakan setiap pakaian baik itu kasual maupun formal.

(Ara-Satupeida.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.