Pablo Gavi Resmi Teken Kontrak Anyar Di Barcelona Dengan Klausul Rilis Fantastis

by -111 Views

Barcelona- Masa depan Pablo Gavi bersama dengan Barcelona belakangan ini menjadi pertanyaan.Menurut kabar terbaru, Gavi resmi meneken kontrak baru di Barca bebaerapa saat yang lalu.

Gavi merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Barcelona yang memulai debutnya di usia 17 tahun. Kontrak Gavi akan berakhir di tahun 2023 dan banyak klub top Eropa ambil ancang-ancang untuk membajaknya.

Tetapi El Blaugrana bergerak cepat dengan resmi mengikat sang pemuda dengan kontrak baru.Berdasarkan pernyataan resmi Barcelona, mereka mengumumkan bahwa Gavi sudah meneken kontrak baru di Camp Nou.

Baca juga : Cinta Barcelona, Pablo Gavi Tidak Tertarik Dengan Liverpool dan Chelsea

Kontrak itu berdurasi empat tahun. Dalam kontrak baru itu tidak ada klausul perpanjangan kontrak otomatis, jadi jika kontraknya menipis mereka harus cepat untuk menego kontrak barunya.Barca juga resmi mengumumkan bahwa Gavi diberi klausul rilis senilai 1 Milyar Euro untuk memagari sang pemain dari klub-klub peminatnya.

Sebelumnya sudah ada Pedri, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele juga diberi kontrak dengan nilai yang sangat besar.Menurut rumor yang beredar, Barcelona memberikan kompensasi yang bagus atas kontrak baru sang gelandang.Kabarnya Gavi juga akan diberi kenaikan gaji yang cukup signifikan sebagai kompensasi ia meneken kontrak baru tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.