Milan Skriniar Diincar PSG Dan Real Madrid Dengan Strategi Yang Berbeda

by -144 Views
Milan Skriniar incaran Chelsea

Jakarta – Milan Skriniar pemain Inter Milan, menjadi salah satu fokus utama PSG dalam bursa transfer. Tetapi kini mereka mendapatkan pesaing yakni Real Madrid yang juga ikut dalam perburuan sang pemain.

PSG dikabarkan sudah siap memberikan dana sebesar 60 juta Euro untuk jasa bek tengah Inter Milan tersebut. Inter sendiri awalnya memang berniat untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut Situasi finansial disinyalir jadi alasan Inter mau melepasnya. Tapi karena masih butuh jasanya di musim ini, tawaran SPG itu pun ditolak.

PSG rencananya akan melanjutkan perburuan mereka pada Januari 2023 mendatang, tetapi mereka mendapatkan pesaing anyar yakni Real Madrid. Tidak seperti PSG yang berniat mendatangkannya dengan sejumlah biaya pada pertengahan musim nanti, Madrid dilaporkan punya strategi yang berbeda.

Baca juga : Jarang Dimainkan MU, Donny van de Beek Masuk Kedalam Radar Inter Milan

Football Insider melaporkan bahwa Madrid akan menunggu sampai kontrak Skriniar berakhir di Inter. Kontrak pemain asal Slovakia itu sendiri segera akan habis pada akhir musim 2022/23.

Sedangkan Inter tidak ada tanda-tanda akan memperpanjag kontrak Skriniar dan mereka berpotensi untuk kehilangan Skriniar secara gratis.Madrid berencana akan membajak pemain setelah kontraknya berakhir di timnya seperti ketika mereka mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Tetapi tampaknya strategi dari Madrid ini akan sulit terwujud karena Inter hanya ingin melepas Skriniar dengan sejumlah biaya. Tujuan utama Nerazzuri melepas sang pemain adalah mencari untung dari penjualan tersebut.

Selanjutnya PSG akan mengambil langkah inisiatif enam bulan lebih cepat daripada Madrid. Sebelum Madrid sempat melakukan rencananya tersebut, PSG kemungkinan sudah mencapai kesepakatan dengan Skriniar dan Inter Milan.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.