Milan Skriniar Bikin Inter Milan Bimbang Karena Menjadi Incaran Klub-Klub Besar Dan Kaya Raya

by -127 Views

Manchester – Milan Skriniar sudah memberla Inter Milan sejak tahun 2017 dan dirinya menjadi andalan dalam pertahanan Inter dan kini kontraknya tersisa satu tahun lagi. Kabarnya Manchester City akan ikut meramaikan perburuan jasanya bersama beberapa klub besar lainnya.

Skriniar sudah membantu Inter meraih tiga gelar juara dari gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.Dengan kontraknya yang sudah menipis, posisi Skriniar membuat Inter menjadi resah karena klub kaya raya asal Prancis belakangan ini mulai mendekati sang bek.

PSG bahkan tampak serius dan dikabarkan telah melayangkan tawaran yang menggiurkan untuk pemain 27 tahun tersebut.Mereka disebut sudah menawarkan uang senilai 55 juta pounds plus sejumlah bonus. Akan tetapi Inter menolak tawaran tersebut.

Baca juga : Milan Skriniar Diincar PSG Dan Real Madrid Dengan Strategi Yang Berbeda

Namun penolakan tersebut tidak membuat PSG menyerah. Kabarnya mereka juga menggoda sang bek dengan menawarkan gaji sebesar sembilan juta euro per musim.

Hal tersebut jelas membuat Inter kuatir dan tertekan untuk mencari cara agar Skriniar segera teken kontrak baru.Terlebih menurut laporan dari The Sun belakangan ini dikabarkan Manchester City ikut meramaikan perburuan tanda tangan sang bek.

Sama dengan PSG, kondisi keuangan Chelsea yang bagus membuat mereka bisa mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan jasa sang bek begitu juga dengan gajinya.

Sebelum Manchester City dan PSG, ada beberapa klub lain yang juga mengincar Milan Skriniar. Salah satunya adalah Tottenham, karena Antonio Conte merupakan mantan pelatih Skriniar di Inter.

Kemudian juga ada Chelsea, sedangkan dari La Liga ada Real Madrid yang juga diklaim siap untuk merekrutnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.