Meski Dikritik Fans Barcelona, Xavi Masih Percaya Dengan Kemampuan Ferran Torres

by -144 Views

Barcelona – Pada bursa transfer Januari 2022 lalu, Barcelona mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.Tetapi sayangnya hingga saat ini sang winger masih belum menemukan permainan terbaiknya dan kurang maksimal.

Tidak heran jika pemain yang didatangkan dengan biaya 55 juta euro tersebut kini menjadi sorotan.Namun, meski dirinya tidak memenuhi ekspektasi, Xavi masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk membuktikan kemampuannya.

Karena Torres tidak kunjung memberikan permainan terbaiknya, hal tersebut memancing para fans Barca secara terang-terangan mengkritik Torres beberapa pekan terakhir, menudingnya sebagai pembelian gagal.

Mendengar kritikan tersebut, Xavi mengaku dirinya masih percaya penuh kepada winger Spanyol tersebut. Torres adalah pemain penting bagi Barca.

“Saya menaruh kepercayaan penuh terhadap Ferran. Seharusnya publik tidak hanya menghitung gol, tetapi juga intensitasnya, ritme, kemauan menekan lawan, dan cara dia bermain bersama rekan setim,” kata Xavi.

Baca juga : Barcelona Tolak Tawaran Arsenal Untuk Jasa Ferran Torres Karena Xavi Hernandes

“Dia membuat assist, mencetak gol, itulah yang saya inginkan. Dia pemain penting bagi saya dan bagi tim.”

Xavi juga bicara soal bintang muda Barca, Ansu Fati yang karena cedera menyebabkan dirinya kini tidak masuk dalam daftar skuad Spanyol.

“Dia [Ansu] baik-baik saja. Kami punya rencana untuk dia dan kami harus berhati-hati. Kami harus memastikan dia merasa baik,” sambung Xavi.

“Kami ingin dia berkembang setahap demi setahap. Mungkin saya juga bersalah karena mengambil langkah demikian dalam mengelola potensinya.”

“Dia bisa jadi pembeda, dia pemain yang sangat penting bagi kami,” tutupnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.