Meski Banyak PR, Javier Roca Senang Bisa Latih Arema FC

by -106 Views

Malang – Arema FC kini dilatih oleh pelatih anyar mereka, Javier Roca yang merupakan elatih berkebangsaan Chile. Melatih Arema FC bukan perkara yang muda, karena Roca mengungkapkan dirinya mempunyai sejumlah pekerjaan rumah yang harus dituntaskan dalam waktu dekat ini.

“Ada banyak pekerjaan rumah memang,” ucap Roca, Rabu (07/09).

“Salah satu pekerjaan rumah adalah mengubah permainan. Saya diminta oleh atasan untuk memperbaiki permainan menjadi gaya Malangan,” ia menambahkan.

Roca lebih ingin agar para pemain bisa beradaptasi dan bisa menerima metode latihannya. Menurutnya saat itu hal tersebut lebih penting dibandingkan dengan banyaknya pekerjaan rumah yang harus dituntaskannya.

Baca juga: Hasil Musim Ini Tidak Memuaskan Arema FC Putuskan Hubungan Dengan Eduardo Almeida

“Agak berat memang karena harus beralih dari satu metode ke metode lain,” sambungnya.

Sebelumnya, Roca sudah secara langsung menangani Evan Dimas dan kawan-kawan. Pelatih berlisensi ANFP Pro tersebut memimpin latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (07/09).

Usai kepergian Eduardo Almeida, kini Roca sudah diperkenalkan sebagai pelatih anyar Arema FC.Roca mengaku senang dengan kesempatan pertamanya memimpin latihan Arema FC. Ia menilai anak asuhnya bersemangat dan menerima porsi latihan yang diberikan.

“Saya senang, semua pemain bersemangat dan mau menerima materi latihan saya,” ucap Roca.

“Semoga ini merupakan awal bagus bagi kami mendapat hasil terbaik ke depannya,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.