Merasa Sudah Klop, Memphis Depay Berharap Bisa Main Bareng Robert Lewandowski Lebih Sering Lagi

by -188 Views

Barcelona – Perfoma Barcelona pada musim ini jauh lebih baik daripada musim kemarin. Salah satunya berkat kedatangan dari pemain anyar mereka, Robert Lewandowski yang didatangkan dari Bayern Munchen.

Pada akhir pekan kemarin pelatih Barca, Xavi memutuskan untuk memainkan Memphis Depay dnegan Lewandowski bersamaan. Hasilnya cukup menjanjikan di mana Barcelona berhasil membekuk Elche dengan skor 3-0 di laga itu.

Keputusan Xavi tersebut jarang dilakukan karena biasanya dirinya lebih senang menaruh Raphinha sebagai tandem Lewandowski.

Baca juga : Di Balik Kepindahan Ke Barcelona,Jules Kounde Lebih Pilih Xavi Daripada Thomas Tuchel

Depay mengakui bahwa ia sangat menikmati bermain dengan Lewandowski. Ia menilai sang striker punya kecerdasan yang bagus sebagai seorang striker.Depay mengaku ia bisa dengan mudah menjalin koneksi dengan sang striker meski mereka jarang bermain bersama.

“Lewandowski adalah pemain yang cerdas. Ia tahu bagaimana harus bergerak di atas lapangan, jadi ketika saya membuka ruang, ia tahu ke mana ia harus bergerak,” ujar Depay yang dikutip Sportsmole.

Depay berharap Xavi bisa memberikannya lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan Lewandowski di lini serang Barcelona.

“Hari ini saya bisa bermain bersamanya [Lewandowski] dan Ousmane [Dembele] dan rasanya sangat menyenangkan. Semoga kami bisa bermain bersama lebih sering lagi,” tutur sang pemain.

Pada laga itu, Depay mencetak satu gol di babak pertama, sementara Lewandowski mencetak dua gol sehingga Barcelona menang 3-0 di partai tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.