Martin Odegaard Alami Cedera Yang Cukup Parah Bikin Arteta Pusing

by -161 Views
Martin Odegaard

London – Dalam laga EPL 2022/23 pekan lalu, ketika Arsenal bertemu dengan Brentford, Martin Odegaard yang merupakan kapten tim tidak terlihat dalam skuat The Gunners.

Mikel Arteta setelah laga tersebut mengonfirmasi bahwa sang gelandang mengalami cedera dan ia tidak tahu kapan ia bisa pulih.

Pihak timnas Norwegia baru-baru ini mengabarkan bahwa cedera yang dialami sang gelandang cukup serius.Manajer Norwegia, Stale Solbakken baru-baru ini memberi update situasi Odegaard. Ia menyebut kondisi sang gelandang saat ini jauh dari kata baik.

“Kami berdialog secara reguler dengan Martin, Arteta dan juga dokter Arsenal. Sejauh ini kami belum memutuskan apakah ia bisa terlibat atau tidak di jeda internasional kali ini,” beber Solbakken kepada TV2.

“Pihak Arsenal sejauh ini enggan Martin terlibat kali ini. Karena kondisinya saat ini sedang tidak baik-baik saja,” lanjutnya.

Baca juga : Martin Odegaard Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Kapten Arsenal Yang Anyar

Solbakken menyebut bahwa ia tetap berencana untuk melibatkan Odegaard di jeda internasional kali ini meski ia hanya duduk di bangku cadangan.

“Kami akan segera mengambil keputusan mengenai kondisinya. Ia mungkin bisa bermain di kedua pertandingan, satu pertandingan atau tidak bermain sama sekali,” terang Solbakken.

“Satu hal yang pasti, kami ingin ia datang ke Norwegia. Ia entah bisa berkontribusi sebagai pemain di atas lapangan atau membantu kami sebagai ‘pelatih keempat’. Kami sangat membutuhkan kehadirannya,” ia menandaskan.

Odegaard bukan satu-satunya pemain Arsenal yang tumbang,ada juga Oleksandar Zinchenko juga dilaporkan mengalami cedera dan cedera disebut-sebut cukup serius.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.