Marcus Rashford dan Jadon Sancho Berpeluang Kembali Bela Timnas Inggris

by -128 Views

London – Marcus Rashford dan Jadon Sancho sama-sama berpeluang kembali merekrut Timnas Inggris dalam waktu dekat ini. Sebelumnya di Euro 2020 kemarin,Sancho dan Rashford masuk dalam skuat Timnas Inggris tetapi kemudian keduanya mulai jarang dipanggil Gareth Southgate.

Di akhir bulan ini, Timnas Inggris akan kembali beraksi. The Three Lions akan melakoni pertandingan UEFA Nations League.

Berdasarkan informasi dari The Daily Mail mengungkapkan bahwa Rashford dan Sancho harus bersiap-siap. Keduanya bakal dipanggil Gareth Southgate untuk jeda internasional nanti.

Gareth Southgate dilaporkan siap memanggil kembali Sancho dan Rashford. Karena ia menilai performa kedua pemain sudah membaik.Sejak musim 2022/23 digulirkan, Sancho dan Rashford jadi andalan di skuat Manchester United. Manajer anyar Setan Merah, Erik Ten Hag mempercayai kedua pemain ini sebagai starter.

Baca juga : Jadon Sancho Janjikan Permainan Lebih Greget di Musim Kedua Bersama MU

Karenanya Southgate menilai keduanya layak diberikan kesempatan kembali ke Timnas Inggris. Sancho dan Rashford harus bekerja keras di jeda internasional kali ini. Karena ini akan jadi momen di mana mereka bisa bermain atau tidak di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 resmi digulirkan pada pertengahan November 2022. Sementara jeda internasional ini merupakan jeda internasional terakhir sebelum Piala Dunia.

Ini kesempatan Rashford dan Sancho untuk membuat Southgate terkesan. Jika mereka sukses tampil apik, maka Southgate akan mempertimbangkan serius menaruh mereka di skuat Piala Dunia Inggris.

Timnas Inggris akan berhadapan dengan dua lawan berat di jeda internasional kali ini, mereka akan dihadapkan dengan Italia terlebih dahulu sebelum menjamu Jerman di Wembley.

No More Posts Available.

No more pages to load.