Marcus Rashford Dan Diogo Dalo Dapat Tawaran Kontrak Baru Dari MU

by -165 Views

Manchester – Keputusan manajemen Manchester United untuk mempertahankan Marcus Rashford dan Diogo Dalo mendapatkan respon positif dari para fans Setan Merah.

Di bawah tangan dingin Erik Ten Hag, Marcus Rashford dan Diogo Dalo semakin berkembang pesat dan menjadi pemain yang diperhitungkan di MU.

Padahal sebelumnya keduanya di musim lalu mengalami kesulitan untuk tampil dengan konsisten. Kontrak kedua pemain ini sebenarnya akan habis di tahun 2023, dan sudah banyak tawaran yang masuk untuk jasa kedua pemain tersebut.

Tetapi Pedro Almeida mengklaim bahwa kedua pemain tersebut kini sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen MU. Karena sejak awal pihak Setan Merah tidak berniat untuk melepaskan kedua pemain ini. Meski ada banyak tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Baca juga : 12 Orang Pemain Dan Staf Manchester United Mengalami Keracunan Makanan

Sosok Rashford dan Dalot dinilai manajemen MU menjadi calon pilar masa depan mereka, karenanya mereka memutuskan untuk tidak melepaskan baik Rashford dan Dalot ke klub manapun di musim panas ini.

Kabarnya Manchester United mulai memulai proses untuk mempertahankan kedua pemain tersebut dengan menghubungi agen masing-masing pemain.

Pihak Setan Merah merasa optimistis bahwa kedua pemain bisa segera meneken kontrak baru berjangka panjang dalam waktu dekat .

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.