Manchester United Tertarik Boyong Santiago Arias Yang Kini Berstatus Free Agent

by -121 Views

Manchester – Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas ini dilaporkan berburu bek kanan baru untuk pesaing Diogo Dalot. Kini Setan Merah dilaporkan akan kedatangan pemain baru dalam waktu dekat ini.

Pemain baru tersebut adalah Santiago Arias, seperti yang dilaporkan oleh Johnson Saenz,laporan tersebut mengungkapkan bahwa Arias bisa segera bergabung dengan MU karena pada saat ini dirinya berstatus tanpa klub.

Sang bek berstatus sebagai free agent usai dilepas Atletico Madrid di musim panas ini. Jadi ia bebas bergabung dengan klub manapun. Kebetulan klub-klub di Eropa masih bisa mendaftarkan pemain berstatus free agent. Jadi Manchester United tertarik untuk merekrut Arias.

Setan Merah dilaporkan sudah bernegosiasi dengan sang bek. Mereka bersepakat bahwa pemain Timnas Kolombia itu akan diberi kontrak berdurasi dua tahun.

Baca juga : Diogo Dalot Berterima Kasih Kepada AC Milan Yang Berperan Dalam Kariernya Di MU

MU dan agen sang bek saat ini sedang menuntaskan dokumen-dokumen transfer Arias. Jadi mereka berharap sang bek bisa bergabung dalam waktu dekat ini.

Apabila nantinya Arias jadi bergabung dengan Manchester United, maka Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan segera cabut dari Old Trafford.Sang bek kemungkinan besar akan pindah ke klub lain saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.