Liverpool Sudah Ambil Start Terlebih Dahulu Dalam Perburuan Jude Bellingham

by -212 Views

Liverpool – Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham belakangan ini menarik minat dari klub-klub besar.Salah satunya ada Liverpool yang ikut meramaikan perburuan sang gelandang.

Jude Bellingham menjadi andalan lini tengah Dortmund dan menjadi bagian dari skuat senior Timnas Inggris. Karenanya tidak hanya Liverpool,ada juga Manchester United yang dikabarkan juga berniat memboyong pemain 19 tahun tersebut.

Tidak mau kecolongan, Liverpool dilaporkan sudah mulai bergerak mendekati Bellingham.Kabar tersebut berdasarkan informasi dari jurnalis Sunday World bernama Kevin Palmer yang mengkalim bahwa Liverpool serius ingin memboyong sang gelandang musim depan.

Baca juga : Peminat Bertambah Jude Bellingham Bakal Jadi Properti Panas Di Bursa Transfer Mendatang

“Liverpool telah membuat langkah awal untuk merekrut Jude Bellingham musim panas mendatang… pasti akan ada persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi semua pihak sadar bahwa Liverpool sangat ingin menyegel transfernya,” tulisnya di Twitter, via Liverpool Echo.

Terkait kabar ketertarikan dua klub besar asal Inggris tersebut, Jude Bellingham memilih untuk tidak meresponnya demi menghormati Borussia Dortmund.

“Klub ini telah melakukan banyak hal kepada saya. Dortmund membuat saya merasa diterima dan memberi saya kesempatan untuk berkembang dengan lebih baik,” ucapnya seperti dikutip Manchester Evening News.

“Jika kita membicarakan spekulasi masa lalu dan masa depan saya, maka anda tidak menghormati klub ini,” tegas Bellingham.

Kelihatannya nanti perebutan jasa Jude Bellingham akan semakin memanas karena Chelsea yang sedang mencari pengganti untuk pemain tengahnya juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan jasa gelandang Dortmund tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.