Liverpool Pantang Menyerah Tetap Amati Matheus Nunes Yang Baru Gabung Dengan Wolves

by -184 Views

Liverpool – Liverpool pada bursa transfer kemarin mencari gelandang baru.Sudah ada sejumlah nama yang masuk dalam daftar incaran mereka. Salah satunya adalah sosok Matheus Nunes yang kini sudah gabung Wolverhampton.

Nunes merupakan pemain andalan klub Sporting Lisbon,permainan apiknya tersebut menarik minat dari Liverpool, Chelsea dan Wolverhampton.

Sayangnya pasifnya Liverpool membuat Nunes pun dipinang oleh Wolverhampton dengan harga sekitar 38 juta pounds. Masih ada juga add-ons sekitar empat juta pounds dengan durasi 5 tahun.

Meski sudah pindah ke Wolverhampton, namun nama Matheus Nunes ternyata tak dicoret dari daftar pemain yang diincar oleh Liverpool seperti yang disampaikan oleh UOL.

Baca juga : Tidak Diturunkannya Jordan Henderson Membuat Liverpool Menjadi Rapuh

Media asal Portugal ini menyebut Liverpool sekarang masih terus mengamati performa Nunes yang serba bisa. Sumber yang sama juga menyebut bahwa

Liverpool dikabarkan mudah memboyong Nunes. Kabarnya agen sang gelandang yakni Jorge Mendes, kenal akrab dengan sporting director baru The Reds, Julian Ward.

Laporan  tersebut juga menyatakan bahwa Matheus Nunes masuk dalam daftar tiga pemain yang jadi prioritas perekrutan Liverpool. Pemain lainnya adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Satu nama yang tersisa adalah gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Kedua pemain itu sekarang sama-sama disebut dipantau dengan intensif oleh Liverpool.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.