Liverpool Harus Telan Kekalahan 1-4 Dari Napoli Di Laga Perdana UCL 2022/23

by -180 Views

Italia – Hasil buruk harus didapat oleh Liverpool usai kalah 1-4 dari Napoli dalam laga pedana mereka di UCL 2022/23. Di laga yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB tersebut, Piotr Zielinski menjadi bintang kemenangan Napoli dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Liverpool memperkecil jarak berkat gol tunggal dari Luiz Diaz.Napoli kini menjadi pemimpin klasemen sementara Grup A dengan poin 3, sedangkan Liverpool terpuruk di dasar klasemen.

Bermain di kandang sendiri, Napoli langsung menggebrak sejak awal laga. Baru empat menit laga berjalan, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah James Milner melakukan handball di kotak terlarang. Zielinski pun sukses menaklukkan Alisson dari titik putih.

Memasuki menit ke-17, Napoli kembali mendapat penalti, kali ini setelah VAR menilai Virgil van Dijk melanggar Victor Osimhen di kotak terlarang. Sayang, eksekusi Osimhen bisa dimentahkan Alisson.

Baca juga : Pesona Carolina Miarelli WAGs Anyar Liverpool Yang Seorang Dokter Gigi Dan Model

Kesuksesan Alisson mementahkan penalti ternyata tak membuat mental Liverpool naik. Justru Anguissa yang menambah keunggulan Napoli berkat golnya pada menit ke-31.

Menit ke-44, Simeone membuat Liverpool semakin terpuruk dengan membobol gawang Alisson.Keunggulan Napoli 3-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Jalannya Babak Kedua
Gawang Liverpool kembali kebobolan padahal laga baru berjalan selama semenit. Kali ini giliran Zielinski yang kembali mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola rebound.

Dua menit berselang, Liverpool berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Diaz. Aksi individunya diakhiri dengan tembakan melengkung yang tak bisa dihentikan Alex Meret.

Sejumlah peluan datang untuk Liverpool, tetapi mereka gagal mencetak gol untuk memperkecil selisih gol. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir laga ini dengan kemenangan untuk tuan rumah.

Susunan Pemain
Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mathias Olivera (Mario Rui 74′); Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka; Matteo Politano (Hirving Lozano 58′), Piotr Zielinski (Eljif Elmas 74′), Khvicha Kvaratskhelia (Alessio Zerbin 57′); Victor Osimhen (Giovanni Simeone 41′).

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joseph Gomez (Joel Matip 46′), Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott (Arthur Melo 77′), Fabinho, James Milner (Thiago Alcantara 62′); Mohamed Salah (Diogo Jota 62′), Roberto Firmino (Darwin Nunez 62′), Luis Diaz.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.