Liverpool Bantah Kabar Akan Pulangkan Arthur Melo Ke Juventus Lebih Awal

by -206 Views

Liverpool – Pada bursa transfer pemain kemarin Liverpool terpaksa harus mencari gelandang baru, mereka akhirnya meminjam Arthur Melo dari Juventus dengan durasi selama semusim dengan opsi mempermanenkannya di akhir musim.

Keputusan Liverpool untuk memboyong Melo diambil jelang deadline day.Tetapi beredar kabar kurang mengenakan usai Arthur Melo merapat ke Liverpool, Melo diklaim bukan tipe pemain yang diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Liverpool pun disebut masih ingin mencari pemain baru di posisi gelandang. Entah itu pada bursa transfer musim dingin atau musim panas mendatang.

Jika berhasil memboyong pemain baru, maka Melo yang mendapatkan imbasnya. Liverpool disebut siap memulangkannya ke Juventus. Arthur Melo sendiri sejauh ini baru sekali bermain di tim utama Liverpool. Itu pun sebagai pemain pengganti, tepatnya di laga lawan Napoli.

Kondisi fisik Arthur Melo tampaknya belum cukup memenuhi syarat agar ia bisa main sebagai starter di skuat utama Liverpool. Karenanya kemudian dirinya akhirnya bermain bersama skuat U-21.

Baca juga : Kesempatan Liverpool Untuk Mendapatkan Pemain Real Madrid Ini Hanya Nol Persen

Arthur bermain selama 90 menit di pertandingan lawan Leicester U-21 tersebut dan membantu timnya menang 1-0.Usai menjalani laga tersebut, ada kabar baru soal masa depan Arthur Melo di Liverpool.

Liverpool dikabarkan membantah kabar akan melepas Melo pada Januari 2023 nanti.Fabrizio Romano melaporkan bahwa Melo tak punya rencana cabut dari Anfield pada Januari 2023 nanti. Sedangkan pihak Liverpool dikbarkan juga tidak ingin sang pemain kembali pulang e Juventus Lebih cepat.

“Arthur Melo memiliki kesempatan bermain selama 90 menit bersama tim Liverpool U21. Ini adalah start pertamanya dalam 129 hari, bekerja keras untuk siap 100%.”

“Arthur akan tetap bekerja di AXA Training Centre. Tidak ada rencana untuk pergi pada bulan Januari di sisi pemain atau Liverpool, seperti yang disebutkan.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.