Leicester City Jadi Tim Yang Paling Banyak Kebobolan, Nasib Brendan Rodgers Sebagai Pelatih Dipertanyakan

by -95 Views

Leicester- Pada gelaran EPL 2022/23 , Leicester City mengawalinya dengan sangat buruk, padahal dimusim lalu mereka mengakhirinya di posisi ke-8 klasemen EPL. Sedangkan di musim ini mereka sudah kebobolan 22 kali dan menduduki dasar klasemen sementara.

Sebenarnya Leicester sudah punya materi pemain yang cukup bagus untuk bisa bersaing di zona Eropa pada musim 2022/23 ini.Tetapi hingga pekan ke-7, Leicester baru meraih satu poin. Mereka enam kali menelan kekalahan dan hanya mampu meraih poin saat imbang 2-2 lawan Brentford.

Dengan hasil buruk tersebut jelas menimbulkan spekulasi mengenai masa depan sang pelatih, Brendan Rodgers.Terlebih Leicester kini menjadi klub dengan jumlah kebobolan paling banyak. Dalam tujuh laga, sudah 22 gol bersarang di gawang mereka.

“Tekanan sangat terasa, tentu saja,” ucap Rodgers.

Baca juga : Bermain Dengan 10 Pemain, Chelsea Sukses Kalahkan Leicester City Dengan Skor 2-1

“Saya datang setiap hari dan bekerja. Saya bisa melihat pemain tampil dengan percaya diri, tetapi Anda harus menang. Jadi, saya sangat mengerti dengan tekanan yang ada.”

“Saya memahami rasa frustrasi yang dirasakan para pendukung dan segalanya. Saya tidak bisa bersembunyi dari kondisi sulit ini. Saya bertanggung jawab, tentang hasilnya,” kata Rodgers.

Rodgers ditunjuk sebagai pelatih Leicester pada Februari 2019. Rodgers sempat membawa The Foxes menggapai kejayaan dengan menjadi juara Piala FA musim 2020/21. Tetapi dengan keadaan yang dihadapi oleh timnya saat ini Rodgers hanya bisa pasrah dengan masa depannya.

“Dengar, apa pun yang terjadi, saya akan sangat menghormati para pemilik klub. Mereka telah memberikan banyak dukungan sejak saya datang ke sini,” kata Rodgers.

“Saya mengerti permainannya, saya mengerti sepak bola. Bagi saya, mereka telah memberi saya dukungan yang brilian dan apa pun yang terjadi pada saya di Leicester, apakah saya bertahan atau terus berjuang, saya akan selalu menghormati mereka,” tegasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.