Legenda Barcelona Ini Yakin Xavi Bisa Bawa Timnya Bersaing Dengan Real Madrid

by -139 Views

Barcelona – Sebelum kedatangan Xavi Hernandez , Barcelona mengalami musim yang buruk. Kini semenjak kedatangan Xavi Barca sudah mulai perlahan bangkit dari keterpurukan.

Selama ini La Liga selalu didominasi oleh Real Madrid semenjak kedatangan Carlo Ancelotti. Hal tersebut mendapatkan perhatian dari legenda Barcelona, Carles Puyol.

Puyol memberikan mendukung Xavi untuk menaklukkan Real Madrid di musim 2022/23 ini, Xavi sukses menyulap Barcelona menjadi tim yang berbahaya sekali lagi. Dirinya yakin dengan adanya Xavi kini Barca menjadi tim yang jauh lebih tangguh dan bisa bersaing dengan Madrid.

“Saya yakin bahwa Barcelona bisa bersaing ketat dengan Real Madrid pada musim ini,” buka Puyol kepada Goal International.

Baca juga : Ternyata Barcelona Masih Belum Menyerah Untuk Datangkan Bernardo Silva

Puyol menilai Barcelona saat ini mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Jadi ia menilai tugas Xavi saat ini adalah bagaimana mempertahankan konsistensi mereka sepanjang musim.

“Saya rasa sejauh ini mereka telah menunjukkan permainan yang bagus. Jadi mereka harus melanjutkan tren ini,” lanjut Puyol.

“Sekarang jadi tugas Xavi, para pemain dan juga para fans untuk bersatu untuk bisa meraih kesuksesan. Jika mereka bisa bersatu, maka segalanya akan terasa mudah terutama di saat-saat sulit,” ia menambahkan.

Barcelona sendiri kembali meraih hasil positif. Mereka meraih kemenangan besar di pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2022/23 dengan mengalahkan Viktoria Plzen 4-1.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.