Kiper Chelsea Dituding Pelatih West Ham Cuma Pura-Pura Cedera

by -139 Views

London – Laga lanjutan EPL 2022/23 pekan ke-6 antara Chelsea vs West Ham berakhir dengan kemenangan Chelsea 2-1 atas tamunya di Stamford Bridge, Sabtu (3/9).

Kekalahan tersebut membuat manajer West Ham, David Moyes merasa kecewa dan berang. Dirinya menuding kiper Chelsea Edouard Mendy pura-pura cedera sehingga gol penyama kedudukan timnya dianulir.

West Ham sebenarnya unggul terlebih dahulu di menit ke-62 berkat gol dari Michail Antonio.Chelsea yang ketinggalan kesulitan untuk mengejar ketinggalan .

Akhirnya Ben Chilwell masuk sebagai pemain pengganti, dan langsung memberikan dampak instan. Ia berhasil mencetak gol di menit ke-76. Chelsea kemudian berbalik unggul dua menit jelang waktu normal berakhir melalui sontekan pemain pengganti lainnya, Kai Havertz.

Baca juga : Respon CEO RB Leipzig Terkait Minat Chelsea Terhadap Josko Gvardiol

West Ham mencetak gol lagi melalui Maxwel Cornett. Namun gol tersebut dianulir wasit utama setelah menyaksikan tayangan VAR karena dianggap sudah terjadi pelanggaran.Skor menjadi 2-1 keunggulan untuk tim tuan rumah dan bertahan hingga laga tersebut usai.

Seusai laga tersebut Moyes langsung menyalami manajer Chelsea Thomas Tuchel dan para pemain Chelsea lainnya.Tetapi situasi berbeda ketika Moyes tiba di ruang konferensi pers. Moyes menjadi berang dan menganggap wasit mengambil keputusan yang buruk karena telah dibodohi Mendy.

“Kalian lihat semua, kan? Kiper keluar dan kemudian meringkuk. Ia melakukan itu dan berpura-pura cedera bahu! Saya pikir dia tahu tidak sempat menyelamatkan itu. Jadi itu keputusan yang buruk,” ujar dia dilansir dari Independent.

Moyes juga tidak senang dengan perilaku Mendy pada gol pertama. Ada upaya dari Mendy untuk terlihat seperti dilanggar.

Sebelum Antonio menceploskan gol mudah, Mendy memang sempat berusaha menggapai umpan silang ke tiang jauh. Namun, pemain West Ham lain mendahuluinya.Bola pun mengarah ke Antonio yang berdiri bebas. Mendy yang tadinya melompat tidak sempat bereaksi untuk menahan tendangan Antonio, lalu terkapar di tanah.

“Kiper mencoba untuk memalsukan cedera pada gol pertama kami. Lalu dia melakukan hal yang sama pada gol kedua,” katanya dilansir dari Independent.

(Ara -Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.