Kim Min-Jae Bek Tengah Anyar Napoli Yang Kini Masuk Radar Manchester United

by -164 Views

Manchester – Bek tengah baru Napoli, Kim Min-Jae kini dilaporkan masuk kedalam radar incaran Manchester United. MU sendiri dilaporkan masih mencari pemain baru untuk mengisi posisi bek tengah mereka.

Kim baru saja bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari Fenerbahce. Pemain 25 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 15,5 juta Euro untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Kalidou Koulibaly.

Kim cepat beradaptasi ke dalam sistem permainan Luciano Spalleti di Napoli. Selama ia bermain, Napoli kini sedang duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Sejumlah tim besar sebelumnya sudah memantau Kim, tetapi saat itu MU masih belum tertarik.Kini Manchester United mulai dikaitkan dengan pemain asal Korea Selatan tersebut.

CNN Turkey yang melaporan mengenai ketertarikan Man United dengan Kim pertama kali.Setan Merah kabarnya mau menebus klausul pelepasannya yang seharga 50 juta Euro.Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Man United ingin mengaktifkannya di bulan Januari 2023.

Baca juga : Pernyataan Bruno Fernandes Terkait Solskjaer Dan Rangnick Yang Tuai Kritikan Dari Pandit Sepakbola

Jurnalis Italia Gianluca di Marzio menjelaskan bahwa hal itu tidak bisa dilakukan. Sebab, klausul pelepasan itu belum bisa aktif saat bulan Januari 2023. Belum ada kepastian kapan klausul yang ada di kontraknya di Napoli tersebut bisa diaktifkan.

Sedangkan Man United diperkirakan paling cepat bisa memboyongnya saat musim panas tahun depan. Tetapi Setan Merah bisa mendesak Napoli untuk menjual sang pemain di bulan Januari mendatang. Tetapi hal tersebut bisa menyebabkan harganya menjadi sangat mahal.

Man United dikabarkan tengah memperdalam posisi di bek tengah.Karena pelapis duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez dinilai tidak begitu meyakinkan.

Dua pemain terdepan yang tersedia saat ini, Harry Maguire dan Victor Lindelof bukan jadi sosok ideal. Maguire tidak tampil memukau sejak awal musim. Sedangkan Lindelof kabarnya akan dilepas pada akhir musim 2022/2023.

Kemudian juga ada nama Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang dinilai lebih tidak layak dari Maguire dan Lindelof.Karenanya MU harus segera memperbaiki pos pelapis tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.