Kesempatan Liverpool Untuk Mendapatkan Pemain Real Madrid Ini Hanya Nol Persen

by -133 Views

Liverpool – Lini tengah Liverpool mengalami kendala karena sejumlah pemainnya mengalami cedera dan menyebabkan mereka harus berburu gelandang anyar.Terbaru ini mereka sudah merekrut Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman.

Sebelumnya sudah ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Liverpool, terbaru ini mereka dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Federico Valverde.

Menurut kabar Liverpool sudah mengajukan penawaran pada Madrid.Mereka menawar Valverde sebesar 86.5 juta pounds, dan tawaran tersebut langsung ditolak oleh Real Madrid.

Meski gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut, kabarnya Liverpool akan mencoba mendekati Valverde lagi musim depan. Kevin Campbell yang mengetahui kabar tersebut menanggapinya dengan menyatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang mustahil bagi Liverpool.

“Tidak ada peluang (Liverpool harus meningkatkan tawaran mereka). Valverde adalah pemain yang telah menghabiskan banyak waktu di Real Madrid. Mereka telah membangunnya dan mengembangkannya menjadi starter reguler,” ucapnya pada Football Insider.

Baca juga : Liverpool Pantang Menyerah Tetap Amati Matheus Nunes Yang Baru Gabung Dengan Wolves

“Pria itu juga mencetak gol yang luar biasa di akhir pekan. Ia adalah pemain yang saya pikir akan menjadi pemain kelas dunia. Ia memiliki mesin yang hebat, tendangan yang hebat padanya dan bisa mengoper bola dengan kedua kakinya,” puji Campbell.

Dalam kesempatan tersebut, Campbell juga menambahkan bahwa Real Madrid bukan tipe klub yang mudah menjual pemainnya terlebih untuk pemain yang berstatus bintang dan masih muda. Karenanya hal tersebut akan sulit diwujudkan oleh Liverpool.

“Real Madrid bukan klub penjual. Mereka telah mengembangkan anak muda ini dan ia sekarang mulai membalas kepercayaannya. Saya tidak bisa melihatnya pindah ke Liverpool,” klaimnya.

“Real Madrid bukanlah klub yang menjual pemain terbaik mereka,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.