Kemenangan MU Atas Arsenal Menjadi Debut Sempurna Bagi Antony

by -142 Views

Manchester – Laga seru berlangsung di Old Trafford di lanjutan EPL 2022/23 antara Manchester United vs Arsenal.Dalam laga tersebut tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1.

Menariknya laga tersebut menjadi debut bagi pemain anyar mereka Antony, dan luar biasanya winger yang diboyong dari Ajax sebesar 100 juta Euro tersebut berhasil membuktikan penampilan terbaiknya.

Pemain berusia 22 tahun itu bahkan langsung mencuri perhatian. Baru berada di lapangan selama 35 menit, Antony langsung mencetak gol untuk MU.

Berawal dari sebuah sodoran Marcus Rashford di kotak penalti, bisa diselesaikan dengan sepakan placing kaki kiri. Bola bisa masuk ke gawang Arsenal.

Baca juga : Mikel Arteta Yakin Bukayo Saka Akan Tetap Bertahan Di Arsenal

Setelah Antony ditarik, Arsenal sempat menyamakan skor lewat Bukayo Saka di menit ke-60. Namun, Manchester United bisa bikin dua gol tambahan lewat Marcus Rashford, dan memastikan menang 3-1.

Antony mengaku begitu senang atas debutnya bersama dengan Setan Merah tersebut.Hal tersebut ia ungkapkan melalui Lewat media sosialnya, ia menjanjikan penampilan oke lagi ke depannya.

“Hari yang luar biasa! Terima kasih sekali kepada staf MU dan rekan setim. Saya takkan lupakan hari ini. Kepada fans United, hanya segenap rasa sayang yang bisa membalas sambutan ini. Ayo raih lebih baik lagi, ini cuma awal!” tulisnya, dalam keterangan foto debutnya di MU.

Berkat kemenangan tersebut kini Manchester United melesat ke papan atas klasemen sementara. Dari peringkat bawah, kini MU berada di peringkat lima dengan 12 poin, hanya kalah dari Arsenal (15), Manchester City (14), Tottenham Hotspur (14), dan Brighton & Hove Albion (13).

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.