Juventus Dikritik Karena Kalah Dari PSG, Adrien Rabiot Malah Nilai Hal Berbeda

by -132 Views

Italia – Pada laga pertama Grup H di UCL 2022/23, Juventus dikalahkan oleh PSG dengan skor akhir 1-2 di Parc de Princess, Paris, Prancis, Rabu (7/9).

Usai kekalahan tersebut Juventus banjir kritikan.Permainan Juventus dinilai tidak berkembang banyak saat dibungkam PSG. Meski begitu Adrien Rabiot melihat sisi positif yang diperoleh Juventus dari laga tersebut, menurutnya penampilan tim jauh lebih baik daripada di Serie A 2022/23.

Di laga tersebut Rabiot bermain sepanjang 87 menit dan kemudian digantikan oleh Moise Kean. Rabiot menilai peningkatan permainan di babak kedua telah menunjukkan kualitas tim yang lebih baik.

“Kami menemukan sistem yang tepat dan pemain yang tepat di lapangan. Tetapi saya pikir malam ini kami tampil lebih baik daripada di pertandingan liga,” kata Rabiot kepada Canale 5.

“Kami membuktikan bahwa kami bisa berbuat lebih baik di babak kedua, kami memiliki peluang, tetapi kami harus terus bekerja dan memikirkan Benfica di kandang.”

Dua gol pertama PSG lahir dalam 30 menit pertama. Rabiot mengakui bahwa timnya sempat buruk di awal babak pertama.

Baca juga : PSG Menjadi Salah Satu Dari Delapan Tim Yang Didenda Karena Melanggar Financial Fair Play

“Kami memulai dengan buruk, terutama 20 menit pembukaan. Kami tertekan karena kami bermain terlalu dalam, tetapi kemudian kami bermain bagus di babak kedua,” katanya.

“Kami bisa melakukan lebih banyak lagi di depan. Saya sedikit marah, terutama karena babak pertama. Kami kebobolan dua gol awal yang terlalu dini, sehingga permainan berubah.”

Rabiot menilai kini timnya harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil positif di laga-laga selanjutnya.

“Sayangnya, ketika kami kalah selalu ada kritik untuk para pemain dan pelatih,” ujarnya.

“Kami bereaksi dengan baik di babak kedua dan saya senang dengan itu, kami menunjukkan hal-hal yang baik tetapi kami harus bekerja, ini musim yang panjang dan kami tahu itu.”lanjutnya.

(Ara-Satupedia.com)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.