Jarang Dimainkan MU, Donny van de Beek Masuk Kedalam Radar Inter Milan

by -113 Views

Manchester – Hingga saat ini Donny van de Beek yang didatangkan Manchester United pada 2020 lalu dari Ajax Amsterdam masih kesulitan untuk beradaptasi.

Karenanya situasinya yang sulit tersebut, dirinya diisukan akan hengkang dari MU pada musim dingin nanti. Karena meski sudah berganti manager anyar Erik Ten Hag, situasi sang geladang tidak banyak berubah karena dirinya masih sering duduk di bangku cadangan.

Menurut informasi dari Fichajes, Inter Milan mengamati situasi Van de Beek saat ini dan Nerrazurri dilaporkan ingin merekrut sang gelandang di musim dingin nanti.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Inter Milan saat ini membutuhkan jasa gelandang baru di tim mereka. Karena mereka kekurangan gelandang saat ini.

Baca juga : Ini Yang Dilakukan Oleh Erik Ten Hag Ketika Laga Manchester United vs Leeds United Ditunda

Di musim panas ini, mereka kehilangan beberapa gelandang mereka. Sebut saja Arturo Vidal, Ivan Perisic dan Cesare Casadei yang meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Karenanya stok gelandang Inter Milan sangat tipis. Jadi mereka butuh pemain seperti Donny van de Beek untuk memperkuat lini tengah mereka. Inter Milan saat ini dilaporkan sudah menyiapkan rencana perekrutan Van de Beek dari MU.Mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu selama enam bulan. Karena mereka tidak punya dana yang cukup untuk langsung membelinya.

Nantinya akan ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman itu. Mereka berharap Manchester United mau mengizinkan sang gelandang pergi.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.