Inter Milan Raih Kemenangan 1-0 Ketika Menjamu Torino

by -142 Views

Italia – Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 ketika menjamu Torino pada pekan ke-6 Serie A 2022/23, di Stadion Giuseppe Meazza,Sabtu (10/9) .

Kemenangan tersebut membawa Inter Milan kini berada di posisi ke-3 klasemen Serie A dengan 12 poin dengan selisih dua poin dari Napoli yang kini berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan kekalahan Torino membuat mereka berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 10 poin.Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak oleh Marcelo Brozovic di babak kedua tepatnya di menit ke-89.

Pada babak pertama Inter menguasi bola sebanyak 56 persen berbanding 44 persen dari Torino. Namun meski begitu Inter tidak mencetak gol pada babak pertama karena tidak efektif ketika menyerang.

Inter melepas tiga shots, akan tetapi tidak ada yang tepat sasaran. Duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tidak mendapatkan suplay bola yang cukup dari lini kedua.

Sedangkan Torino sempat mengancaman pada menit ke-20. Karol Linetty melepas umpan pada Nicola Vlasic dan di akhiri dengan sebuah tendangan. Masih ada Handanovic yang mengagalkan upaya Torino mencetak gol.Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca juga : Banyaknya Kesalahan Teknis Penyebab Inter Milan Menyerah 0-2 Dari Bayern Munchen

Jalannya Babak Kedua
Pada babak kedua dimenit ke-48, Vlasic melepas tendangan jarak jauh yang masih diblok pemain Inter Milan. Sanabria sempat mendapat kartu merah usai melanggar Calhanoglu, tetapi dianulir VAR dan diganti kartu kuning.

Peluang kembali datang untuk Torino pada menit ke-57. Ricardo Rodriguez melepas free kick yang membentur Nicolo Barella namun Handanovic masih bisa memblok dengan kakinya.

Pada menit ke 62 dan 66 peluang datang ke Inter. Pertama, sundulan Dzeko melambung di momen kedua, sepakan datar Dzeko terlalu lemah dan mudah bagi Vanja Milinkovic-Savic untuk menangkap bola.

Usaha Inter akhirnya membuahkan hasil di menit ke ke-89. usai menerima umpan brilian dari Barella, Marcelo Brozovic membuat sentuhan yang sempurna dan membuahkan gol. Inter unggul 1-0, skor tersebut bertahan hingga babak kedua usai dan Inter keluar sebagai pemenang.

Susunan Pemain
Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco (77′ Bellenova); Denzel Dumfries (68′ Bastoni), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (77′ Mkhitaryan), Matteo Darmian (85′ Gosens); Lautaro Martinez, Edin Dzeko (68′ Correa).
Pelatih: Simone Inzaghi

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez (77′ Zima); Valentino Lazaro (90′ Singo), Sasa Lukic, Karol Linetty (68′ Ilkhan), Mergim Vojvoda; Demba Seck (68′ Radonjic), Nikola Vlasic; Antonio Sanabria (90′ Pellegri).
Pelatih: Ivan Juric

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.