Ini Yang Dilakukan Oleh Erik Ten Hag Ketika Laga Manchester United vs Leeds United Ditunda

by -144 Views
Erik Ten Hag

Manchester – Pada pekan ini menurut jadwal EPL 2022/23 seharusnya mempertemukan Manchester United vs Leeds United. Tetapi laga tersebut ditunda secara mendadak.

Alasan dibalik ditundanya laga tersebut adalah karena kurangnya logistik untuk pertandingan tersebut seiring pemakaman Ratu Elizabeth II di London. Kesempatan tersebut digunakan oleh manajer MU, Erik Ten Hag untuk menggelar pertemuan. Dalam pertemuan tersebut mereka membahas bursa transfer Januari.

Ten Hag dikabarkan nanti akan mendapatkan sokongan dana 70 juta pounds di Januari, dan kemungkinan akan bertambah  menjadi 100 juta pounds atau Rp 1,7 Triliun jika MU melepas Cristiano Ronaldo .

Pada musim ini MU sudah mendatangkan 6 orang pemain mereka adalah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka. Namun perombakan skuad sepertinya ingin dilanjutkan Ten Hag.

Penampilan MU terus membaik di Liga Inggris maupun Liga Europa. Usai kalah 2 kali, MU memenangkan 4 laga berikutnya melawan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

Baca juga : Manchester United Kalahkan Sheriff Tiraspol 2-0 Di Liga Europa 2022/23

Baru-baru ini MU memenangkan duel Liga Europa melawan Sheriff Tiraspo dengan skor akhir  2-0 usai di laga pertama mereka kalah 0-1 dari Real Sociedad.

“Jeda kompetisi selalu berguna. Kami menggelar banyak pertemuan. Kami harus memperbaiki struktur klub, kami akan melakukannya,” kata Ten Hag kepada MUTV.

“Kami juga akan menyasar bursa Januari atau musim depan. Namun kami juga harus memperbaiki cara main dengan cara bikin rencana, apalagi bulan depan kami main setiap tiga hari.”

Pada Oktober nanti MU akan dihadapkan dengan jadwal yang sibuk , karena mereka harus menjalani 9 laga. Diantaranya adalah duel melawan Man City, Everton, Newcastle United, Tottenham Hotspur, Chelsea dan West Ham United.

Sedangkan pada November akan ada jeda musim karena adanya Piala Dunia 2022.Kemudian MU akan menjamu Nottingham Forest pada 26 Desember dalam Boxing Day.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.