Ines Rau Model Transgender Yang Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara Dengan Kylian Mbappe

by -279 Views

Jakarta – Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain bintang dari klub besar Prancis, PSG. Selain prestasinya dilapangan, ternyata kehidupan asmara Mbappe juga menjadi sorotan.

Mbappe membuat heboh publik karena diisukan menjalin hubungan asmara dengan model transgender bernama Ines Rau dalam beberapa bulan terakhir ini, kabar tersebut diklaim oleh Corriere dello Sports.

Ines Rau adalah model transgender pertama yang pernah jadi sampul Playboy pada tahun 2017 dan merupakan keturunan dari orang tua yang berdarah Aljazair.Ines menjalani operasi ganti kelamin di usia belia tepatnya di usia 16.

Baca juga : Lala Widy Dan WAGs Nottingham Forest Poto Basah-Basahan Di Air

Kedekatan Ines Rau dan Mbappe terungkap setelah keduanya menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2022 lalu.Menurut dugaan publik, keduanya sudah berkencan berbulan-bulan sebelum hadir di Festival Film Cannes. Kedekatan Mbappe dan Ines Rau semakin terlihat setelah keduanya tertangkap basah oleh paparazzi.

Paparazzi menangkap poto keduanya ketika sedang berada di atas kapal pesiar.Di atas kapal pesiar itu, Mbappe terlihat mengangkat supermodel dan tertawa riang bersama.

Meski foto-foto itu sudah menyebar, baik Mbappe maupun Ines Rau belum mengonfirmasi kebenaran hubungan keduanya.Ines Rau lahir di Paris pada tahun 1990.

Ines baru menemukan keberanian untuk menceritakan kisahnya di depan umum pada usia 24 tahun. Ia menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah bukuotobiografi tersebut diberi judul “Woman” atau wanita yang dirilis pada tahun 2018..

“Saya merasa bahwa jiwa saya akhirnya bebas, seolah-olah kunci yang mengunci saya begitu lama telah terbuka. Kali ini saya benar-benar seorang wanita,” tulis Ines Rau dalam bukunya.

(Ara-Satupedia.com)