Divock Origi Melempem, AC Milan Dilaporkan Berencana Untuk Melepasnya

by -148 Views

Milan – Pada bursa transfer kemarin, AC Milan mendatangkan Divock Origi dari Liverpool secara gratis dan dirinya mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun untuk membela AC Milan.

Untuk saat ini mereka jadi starter saat lawan Sampdoria, pemain asal Belgia ini malah kembali tumbang karena cedera yang cukup serius. Karenanya Origi baru bermain di empat laga bagi AC Milan di semua ajang kompetisi sejauh ini. Tiga di Serie A dan sekali di Liga Champions.Total ia baru bermain sekitar 47 menit saja dan masih belum bisa menyumbangkan apa pun.

Baca juga : Direktur AC Milan Ungkap Bahwa Rafael Leao Jadi Incaran Chelsea Di Bursa Transfer Kemarin

Dilansir oleh Calciomercatoini kabarnya AC Milan mulai mempertimbangkan untuk melepasnya. Origi sekarang ini sekarang ini ada di urutan terakhir daftar penyerang Milan.

Laporan itu juga mengatakan AC Milan tentunya tidak melepas Divock Origi begitu saja karena mereka sudah mendapatkan dua nama tersebut sebagai penggantinya.

Kabarnya Milan mengincar penyerang Lille, Jonathan David.Nama kedua adalah penyerang RB Salzburg, Noah Okafor. Saat ini kedua pemain itu terus dimonitor oleh pihak AC Milan.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.