Direktur AC Milan Ungkap Bahwa Rafael Leao Jadi Incaran Chelsea Di Bursa Transfer Kemarin

by -126 Views

Milan – Pada musim panas ini Chelsea aktif belanja pemain baru, karena mereka harus mencari pengganti untuk pemain yang cabut dari Stamford Bridge.Terbaru ini direktur AC Milan, Paolo Maldini buka suara terkait dnegan belanja Chelsea tersebut.

Chelsea sudah mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling. Namun mereka masih butuh satu winger lagi.Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka pada bursa tranfer musim panas kemarin. Salah satunya ternyata adalah Rafael Leao.

Maldini mengungkapkan bahwa Chelsea memang berusaha untuk memboyong Rafael Leao pada musim panas 2022 kemarin.Bahkan kabarnya Chelsea sudah membuka komunikasi dengan pihak AC Milan untuk melayangkan tawaran.

Kabarnya Chelsea berani menebus Leao sebesar 80 juta euro. Sayangnya tawaran yang masuk jelang ditutupnya bursa transfer tersebut ditolak dengan tegas oleh Milan.Ternyata Chelsea tidak melepas penawaran secara formal seperti yang diungkapkan oleh Paolo Maldini.

Baca juga : Ada Sosok Neymar Dibalik Keputusan Raphinha Batal Bergabung Dengan Chelsea

“Penawaran tertulis resmi Chelsea tidak datang tetapi pada tingkat informal itu terjadi. Tentu saja, itu ditolak,” beber Maldini pada Sport Mediaset.

Chelsea berani mendekati Rafael Leao karena ada celah untuk memboyongnya dari AC Milan. Hal ini berkaitan dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2024 nanti.

AC Milan sendiri tak ingin melepas Leao dan berusaha memperpanjang kontrak pemain 23 tahun tersebut. Namun kabarnya negosiasi berlangsung alot.Meski menurut Maldini, Leao sendiri juga ingin bertahan di San Siro.

“Pembaruan adalah masalah yang kami hadapi beberapa bulan lalu. Rafa tahu bahwa untuk menjadi lebih kuat dari sekarang solusinya adalah tetap bersama kami,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.