Dari Timnas Kelompok Umur, Kini Muhammad Ferarri Membela Timnas Indonesia

by -140 Views

Jakarta – Dalam laga uji coba kontra Curacao pada FIFA Matchday periode September 2022, Muhammad Ferarri dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk bergabung.

Ferarri yang sebelumnya menjadi langganan di Timnas Indonesia U-19 dan U-20 kini otomatis naik peringkat dengan bergabung ke Timnas Senior.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul saya seperti cara berlatih dan apa kekurangan dalam latihan,” ujar Ferarri.

Baca juga : Shin Tae-yong Ajukan Tujuh Nama Pemain Naturalisasi Untuk Timnas Indonesia U- 20

Karena baru promosi, Ferarri adalah debutan di Timnas Indonesia merasa bersemangat jika dimainkan kontra Curacao. Nantinya Timnas Indonesia akan menjalani uji coba dua kali dengan Curacao. Pertama pada 24 September 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), lalu yang kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9).

“Jika saya diberikan kesempatan bermain, insyaallah saya akan menampilkan yang terbaik untuk tim,” tutur Ferarri.

“Kondisi saya agak lelah sedikit. Insyaallah mulai ke depannya sudah fit kembali,” imbuh kapten tim untuk Skuad Garuda Muda tersebut.

Shin Tae-yong tidak hanya memanggil Ferarti, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga memanggil Ramadhan Sananta, striker PSM Makassar untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.