Cristiano Ronaldo Diharapkan Bisa Bermain di Liga Arab Saudi

by -126 Views

Jakarta – Pada bursa tranfer musim panas terakhir ini, nama Cristiano Ronaldo sering disebut karena dikabarkan akan hengkang dari Manchester United.

Keinginan Ronaldo tersebut disebabkan karena MU tidak bisa bermain di UCL 2022/23. Sejumlah klub top Eropa dan klub Arab Saudi sempat meminang Ronaldo. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi.

Meski gagal, Presiden Saudi Arabia Football Federation (SAFF) Yasser Al-Misehal ingin Cristiano Ronaldo bermain di negaranya.

“Kami ingin sekali melihat pemain seperti Cristiano Ronaldo bermain di Liga Saudi,” buka Al-Misehal kepada The Athletic.

Al-Misehal menilai dengan kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi akan memberikan dampak yang besar bagi liga negaranya.Karenanya mereka mengapa ia berharap Ronaldo mau berubah pikiran.

“Kita sudah melihat banyak pemain top Premier League yang pindah ke Liga Saudi. Saya menyukai Ronaldo sebagai seorang pemain dan saya ingin melihatnya bermain di Arab Saudi,” lanjutnya.

Baca juga : Alasan Kenapa Christian Pulisic Gagal Bergabung Dengan Manchester United

“Ia akan memberikan dampak yang positif bagi kami dan kepindahannya akan jadi kabar besar untuk semua orang. Saya rasa semua orang tahu seberapa hebat pencapaian dan rekor-rekor yang diraih Ronaldo, ia jadi sosok teladan bagi banyak pemain.”

Salah satu faktor yang disebut-sebut jadi penghalang Ronaldo pindah klub adalah gajinya yang selangit. Klub-klub peminatnya dilaporkan tidak sanggup membayar tuntutan gaji sang pemain.

Namun ia menyebut itu bukan kendala bagi pihaknya, di mana ia yakin banyak klub Arab Saudi yang siap membayar mahal untuk kedatangan Ronaldo.

“Ya, saya tahu transfer itu akan memakan biaya yang besar, namun kenapa tidak? Anda bisa lihat klub-klub kami mendapatkan pemasukan yang semakin besar dalam beberapa tahun terakhir,” ia menandaskan.

Cristiano Ronaldo dilaporkam akan memprioritaskan membela klub-klub yang bermain di Liga Champions.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.