Cristiano Ronaldo Didakwa Bersalah Oleh FA Karena Kejadian Banting HP Fans Everton

by -127 Views
Cristiano Ronaldo

Jakarta – Insiden yang terjadi dalam laga EPL 2022/23 April 2022 lalu masih berlanjut.Komisi disiplin FA mendakwa Cristiano Ronaldo bersalah akibat membanting handphone fans Everton.

Kejadian tersebut terjadi ketika MU bertandang ke markas Everton, di laga itu Setan Merah kalah dengan skor 1-0. Usai kekalahan tersebut saat berjalan menuju ruang ganti, ada fans Everton yang merekam Ronaldo berjalan. Sang penyerang yang suasana hatinya kurang baik langsung membanting handphone fans Everton itu ke tanah.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera, dan menyebar begitu cepat. Melanjuti kejadian tersebut, terbaru ini FA resmi mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden itu. Komdis FA mendakwa Ronaldo bersalah atas perbuatannya tersebut.

“Cristiano Ronaldo telah didakwa melakukan pelanggaran aturan FA pasal E3 terkait insiden yang terjadi setelah pertandingan Manchester United melawan Everton pada 9 April 2022,” bunyi pernyataan tersebut.

“Sang pemain didakwa bersalah karena melakukan tindakan yang tidak layak atau tindakan kekerasan setelah peluit akhir pertandingan.”

Usai pernyataan FA tersebut, Manchester United juga membuat pernyataan resmi terkait situasi Ronaldo. Mereka akan mendukung penuh Ronaldo untuk menjalani hukuman yang diberikan FA itu.

Baca juga : Ronaldo Sering Dicadangkan, Raphael Varane Nilai Hal Tersebut Hal Yang Wajar

“Kami telah menerima informasi mengenai pengumuman FA yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo,” buka pernyataan MU.

“Kami akan terus mendukung sang pemain untuk menanggapi dakwaan tersebut.”

Sebenarnya Ronaldo sendiri sudah meminta maaf selang beberapa hari usai kejadian itu. Sang bintang langsung menyampaikan maafnya terhadap fans Everton tersebut.Tidak hanya itu Ronaldo juga diketahui mengganti handphone sang fans yang rusak akibat ia banting saat itu.

Namun, meski begitu Ronaldo juga harus tetap menjalani hukuman yang diberikan kepadanya sebagai akibat perbuatan tidak menyenangkannya saat itu.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.