Chelsea Berencana Lepas Romelu Lukaku Demi Dapatkan Harry Kane

by -151 Views

London – Chelsea bersama dengan pelatih anyarnya Graham Potter dilaporkan ingin memperbaiki lini serang timnya. Pengganti Thomas Tuchel tersebut akan berusaha menawarkan Romelu Lukaku pada Tottenham untuk ditukar dengan Harry Kane.

Romelu Lukaku tampaknya juga tidak masuk dalam rencana Potter. Sebagai gantinya, ia akan berusaha memboyong Harry Kane dari Tottenham.

Seperti yang disampaikan oleh Calciomercato yang menyebutkan bahwa mereka menyebut bahwa Potter sangat menyukai Kane.Karenanya dirinya akan berusaha membawa Kane dari Tottenham ke Chelsea pada akhir musim 2022/23 ini. Untuk melancarkan niatannya itu, ia akan menawarkan uang plus Lukaku pada pihak Spurs.

Baca juga : Antonio Conte Bikin Harry Kane Yakin Meneken Kontrak Baru Di Tottenhan

Namun tampaknya keinginan Graham Potter itu mungkin saja akan cukup sulit direalisasikan. Pasalnya ia akan menemui satu hambatan yang cukup rumit karena saat ini Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan selama semusim.

Tetapi menurut informasi yang beredar, Chelsea juga sudah sepakat untuk memperpanjang masa peminjaman Lukaku di Inter untuk musim depan. Jika kabar ini benar maka The Blues harus mencari cara untuk mematahkan kesepakatan tersebut.

Selain itu Chelsea masih harus bersaing dengan klub lainnya dalam perburuan Harry Kane.Bayern Munchen kabarnya menjadi salah satu peminatnya karena mereka dilaporkan telah melakukan kontak dengan striker timnas Inggris tersebut.

Tetapi semuanya akan kembali kepada Harry Kane apakah akan mau untuk pindah ke sesama klub London. Pasalnya Chelsea dan Tottenham adalah rival bebuyutan.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.