Beginilah Penampilan Thomas Tuchel Usai Dipecat Oleh Chelsea

by -197 Views

London – Chelsea baru saja memecat Thomas Tuchel pada Rabu (7/9/2022) sore WIB. Keputusan tersebut dikarenakan Chelsea harus menyerah 0-1 oleh tuan rumah Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions.

Kekalahan di Kroasia menjadi puncak inkonsistensi Chelsea di awal musim 2022/2023 ini. Hal ini sangat ironis jika melihat fakta bahwa The Blues merupakan klub yang paling boros di bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah pemecatan tersebut kini akhirnya publik untuk kali pertama melihat sosok Tuchel di hadapan publik. Dalam foto-foto yang beredar luas di media sosial pada Kamis (8/9/2022), Tuchel terlihat berjalan di dekat rumahnya dan dekat markas latihan Chelsea di area Cobham.

Tuchel mengenakan jaket dan celana jogger hitam, dengan dipadukan sepatu lari Nike dan beanie hat berwarna biru gelap dengan wajah yang begitu suram.

Tuchel sendiri menerima kompensasi hingga 13 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 222 miliar rupiah dari Chelsea usai menerima surat pemecatan.

Baca juga : Sudah Beri Trofi Liga Champions, Manajemen Chelsea Malah Pecat Thomas Tuchel

Pada Kamis (8/9/22) sore WIB, Chelsea sudah menunjuk pengganti Tuchel, sosok tersebut adalah Graham Potter yang direkrut dari Brighton.

Potter memang sudah menjadi pilihan pertama Chelsea sejak awal. Pemilik Chelsea, Todd Boehly merasa terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan Potter bersama Brighton.

Potter memang menunjukkan kinerja luar biasa di awal musim ini. Pria 47 tahun itu sukses membawa Brighton untuk sementara bersaing di papan atas klasemen.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.