Barito Putera Menyerah Dari Persija Jakarta Dengan Skor 0-1

by -137 Views

Jakarta – Barito Putera harus mengakui keunggulan dari Persija Jakarta, mereka kalah dengan skor tipis 1-0 di duel pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/23, Minggu (11/9) malam WIB di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.

Gol kemenangan Persija tersebut datang dari aksi sang striker, Michael Krmencik di menit ke-69. Setelahnya Barito terus coba melawan namun mereka tidak bisa mencetak gol.

Pada babak kedua, Persija kembali mendapatkan sejumlah peluang,namun tidak bisa manggandakan keunggulan. Dalam laga tersebut statistik mencatat Persija melepas total 18 percobaan tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran, tapi hanya satu yang jadi gol.

Sedangkan Barito, tampak kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya. Hanya dua tembakan tepat sasaran, mereka tidak banyak mengancam tim tamu.

Berkat kemenangan tersebut kini Persija mampu menjaga momentum positif di Liga 1. Persija kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 20 poin dari 9 laga.

Baca juga : Laga Seru Antara Barito Putera vs Arema FC Berakhir Dengan Imbang 1-1

Kekalahan tersebut membuat Barito terdampar di zona degradasi, karena sejauh ini mereka baru meraih 4 poin dari 8 pertandingan, sementara di peringkat ke-17.

Susunan pemain
Barito Putera (4-3-2-1): Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Renan Alves, Muhamad Firly, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafi Syarahil; Mike Ott, Rizky Pora; Buyung Ismu
Pelatih Caretaker: Vitor Tinoco (Brasil)

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi; Rio Fahmi, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Friza Andika; Riko Simanjuntak, Hanno Behrens; Michael Krmencik
Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.