Barcelona Tolak Tawaran Arsenal Untuk Jasa Ferran Torres Karena Xavi Hernandes

by -132 Views

Barcelona – Sejumlah pemain dilepas Barcelona pada deadline day musim ini.  Terbaru ini kabarnya mereka menolak tawaran dari klub Premier League, Arsenal yang mengincar Ferran Torres.

Sedangkan Barcelona sudah melepas Martin Braithwaite, Sergino Dest, hingga Pierre-Emerick Aubameyang.Keputusan Barca tersebut karena mereka harus mendaftarkan para pemain baru serta menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Menurut El Nacional, Arsenal mencoba bergerak menggaet Torres dengan melayangkan tawaran senilai 30 juta euro kepada Barcelona pada Kamis (1/9/2022) kemarin.

Baca juga : Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Manajemen Barcelona mulanya silaporkan siap melepas Torres ke Arsenal, namun ide tersebut mendapat penolakan dari Xavi. Kedatangan sejumlah pemain seperti Robert Lewandoswki dan Raphinha diyakini akan membuat kesempatan bermain Torres berkurang drastis. Namun, Xavi menegaskan bahwa pemain internasional Spanyol itu harus bertahan.

Sedangkan Torres sudah pernah bermain di kompetisi Premier League. Pasalnya, ia pernah memperkuat Manchester City selama satu setengah musim, dengan menyumbang 16 gol dari 43 laga.

Barcelona menggaet Torres dari Manchester City pada akhir Desember 2021 lalu. Kala itu, Barca harus merogoh kocek senilai 47,5 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Torres.Sang pemain sendiri sudah tercatat 29 kali bermain untuk Barcelona di semua kompetisi dengan menciptakan tujuh gol.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.