Banyaknya Kesalahan Teknis Penyebab Inter Milan Menyerah 0-2 Dari Bayern Munchen

by -185 Views

Jakarta – Pada matchday 1 Grup C UCL 2022/23, Inter Milan harus menyerah dari Bayern Munchen dengan skor akhir 0-2 di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9).

Gol pertama Bayern datang dari aksi Leroy Sane di babak pertama (25′). Selanjutnya, winger Jerman itu memaksa Danilo D’Ambrosio melakukan gol bunuh diri di babak kedua (66′).

Kini Inter berada di peringkat ketiga klasemen Grup C, sedangkan Bayern dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin. Pelatih Inter Simone Inzaghi mengatakan timnya banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan ini sehingga mereka tidak bisa berbuat banyak melawan Bayern.

“Kami tegang di 20 menit pertama melawan tim yang intens dan luar biasa yang merupakan salah satu tim terkuat di Eropa,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

“Setelah gol pertama, kami harus tampil lebih baik. Kemudian, kami membuat berbagai celah hanya untuk membuat terlalu banyak kesalahan teknis dengan umpan terakhir kami.”

Baca juga : Pemain Bayern Munchen Ini Bikin MU Patah Hati Karena Tolak Gabung Ke Old Trafford

Sejumlah peluang terus hadir untuk Inter sepanjang laga tersebut tetapi hal tersebut tidak membuahkan gol karena penyelesaian akhir mereka sangat buruk.

“Kami memiliki peluang, seperti yang dimiliki Dzeko dan Correa. Melawan tim seperti Bayern, Anda harus menghasilkan performa yang sempurna,” lanjutnya.

“Kami menghadapi tim berkualitas tinggi. Diperlukan perlindungan yang lebih baik untuk gol Sane. Kemudian, Sane melakukannya dengan sangat baik untuk yang kedua, tetapi kami seharusnya melakukannya lebih baik karena kami tahu bahwa Anda harus sempurna melawan tim-tim tertentu.”ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.