Alasan Kenapa Christian Pulisic Gagal Bergabung Dengan Manchester United

by -116 Views
Christian Pulisic

Manchester – Pada bursa transfer kemarin Manchester United belanja banyak untuk memperkuat timnya. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan MU adalah Christian Pulisic. Pemain Chelsea itu disebut-sebut jadi incaran Erik Ten Hag di musim panas ini.

Menurut informasi dari Fabrizio Romano, kabar ketertarikan MU kepada Pulisic memang benar adanya.Romano juga menjabarkan kenapa transfer tersebut gagal. Transfer Pulisic sebenarnya berpotensi berjalan lancar.

Karena MU meliha sosok Pulistic pada dengan kebutuhkan pemain yang fleksibel di lini serang mereka.Sedangkan Pulisic juga tertarik pindah ke MU, karena Thomas Tuchel pada saat itu minim memberikannya jam bermain.

Laporan itu mengklaim bahwa awalnya Chelsea siap berpisah dengan Pulisic, tetapi mereka berubah pikiran ketika MU sudah mengajukan tawaran mereka untuk jasa sang pemain.

Baca juga : Juventus Menjadi Pesaing Utama Manchester United Untuk Dapatkan Christian Pulisic

Hal tersebut dikarenakan Setan Merahhanya mau meminjam Pulisic, karena keraguan mereka pada sang pemain akibat riwayat cederanya yang kurang baik.

Chelsea sendiri ogah meminjamkan Pulisic karena mereka hanya mau menjual sang winger secara permanen. Kedua tim gagal mencari jalan tengah sehingga Pulisic batal pindah ke Old Trafford.

Saat ini Pulisic masih bertahan di Chelsea. Dengan dipecatnya Thomas Tuchel baru-baru ini ,maka Pulistic akan punya kesempatan untuk menarik perhatian sang manajer baru, Graham Potter.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.