Akan Jamu Persebaya Surabaya, Arema FC Makin Kuat Karena Ketambahan Amunisi

by -178 Views

Malang – Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23, Arema FC akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (01/10) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, Arema ketambahan amunisi karena Bagas Adi Nugroho, sudah pulih dari cederanya.Pemain belakang klub berlogo singa mengepal tersebut sudah tidak menjalani latihan terpisah.

“Bagas sudah mulai bergabung dengan tim. Kondisinya sudah mulai bagus dan ia mulai beradaptasi dengan tim,” ucap fisioterapis Arema FC, Reta Arroyan.

“Saat ini, ia tinggal meningkatkan kondisi fisik. Sembari bergabung dengan tim, ia bisa meningkatkan kondisi fisiknya,” sambungnya.

Baca juga : Wejangan Manajer Arema FC Untuk M. Rafli Yang Dipanggil Oleh Timnas Indonesia

Bagas sebelumnya harus absen pada dua laga terakhir Arema FC, kontra Persib Bandung dan Persik Kediri. Bek tangguh tersebut mengalami cedera otot adduktor.

Sebenarnya ketika laga kontra Persik Kediri dan intensitas permainan yang begitu tinggi pada laga tersebut, ia tak jadi diturunkan.

Tidak hanya Bagas, Arema juga mendapat tambahan amunisi lainnya. Penjaga gawang andalan mereka, Adilson Maringa, disebut bakal mengikuti jejak Bagas, kembali bergabung ke tim.

Maringa sendiri sebelumnya sempat mengalami cedera adduktor. Akibat cedera ini, ia harus absen pada laga kontra Persib Bandung. Kiper asal Brasil ini sebelumnya sudah sempat bermain pada laga kontra Persik Kediri, tapi harus meninggalkan lapangan pada menit 73 karena cedera.

“Kondisi Maringa sudah bagus. Kemungkinan, besok ia sudah bisa bergabung dengan tim,” tandas Reta.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.