12 Orang Pemain Dan Staf Manchester United Mengalami Keracunan Makanan

by -140 Views

Manchester – Keracunan massal terjadi kepada skuad Manchester United selepas Liga Europa minggu lalu. Sebanyak 12 orang, termasuk pemain dan staf, dilaporkan sempat keracunan makanan.

The Sun melaporkan bahwa hal tersebut terjadi setelah laga melawan Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9) WIB lalu. Tetapi tidak ada kabar resmi mengenai siapa saja pemain atau staf yang keracunan.

Usai kabar tersebut, sehari kemudian total ada 12 orang ini tidak hadir di latihan tim. Mereka baru kembali ke latihan tim pada hari Sabtu (17/9/2022).

Sejumlah pemain Man United yang dikabarkan terpapar tidak dibatalkan pemanggilannya ke timnas masing-masing. Seluruh pemain masih tetap bergabung ke pemusatan latihan, meski dengan masa istirahat yang lebih lama.

Baca juga : Jarang Dimainkan MU, Donny van de Beek Masuk Kedalam Radar Inter Milan

Meski begitu MU juga bisa bernapas lega karena laga Man United vs Leeds United yang seharusnya digelar pada Minggu (18/9) WIB lalu dibatalkan gara-gara ada prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II dan pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin.

Seluruh skuad Man United bisa langsung berlibur menuju jeda internasional selama dua pekan. Kemudian dalam laga selanjutnya mereka akan menghadapi Manchester City pada 2 Oktober 2022.

Dengan penundaan itu, Man United tercatat masih dalam tren positif di Liga Inggris. Man United belum pernah kalah lagi selain dua laga pertama.Tidak hanya itu MU juga berhasil menundukan Liverpool dan Arsenal, sehingga memberi kepercayaan diri para pemain jelang laga berikutnya.

(Ara-Satupedia.com)