Youtube Persib Bandung Diretas Hacker Usai Kalah Telak Dari Borneo FC

by -166 Views

Jakarta – Persib Bandung menuai kekalahan dalam laga terakhirnya ketika mereka sedang berkunjung ke markas Borneo FC. Mereka tumbang 1-4 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/22).

Serangkaian hasil buruk tersebut membuat kecewa para penggemar Persib, terbaru ini akun YouTube Persib Bandung diretas oleh hacker. Namanya diganti menjadi Tesla Live usai kekalahan terakhir mereka.

“Saat ini akun YouTube Persib mengalami gangguan dan kendala. Hal tersebut dikarenakan telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tulis Persib Bandung dalam lamannya.

“Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun YouTube Persib tersebut,” jelas pemberitahuan Persib.

Semua konten, termasuk video di YouTube Persib Bandung itu juga hilang. Namun, 1,56 juta subscribers tim berjuluk Pangeran Biru itu masih aman.

Baca juga : Masa Depan Robert Alberts Dipertanyakan Usai Serangkaian Hasil Buruk Persib Bandung

“Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya,” kata Persib.

“Agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun YouTube Persib tersebut tersebut secara normal,” terang Persib Bandung.

Kini diharapkan dalam laga selajutnya mereka bisa memutus rangkaian hasil buruk mereka dengan mendapatkan hasil yang positif.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.