Wow !Xavi Datangi Presiden Barcelona Untuk Meminta Pulangkan Lionel Messi Di Musim Panas Ini

by -166 Views

Barcelona – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona , kabarnya sang menajer Xavi dilaporkan meminta manajemen El Blaugrana memulangkan Lionel Messi di musim panas ini.

Messi bisa dikatakan jadi ikon Barcelona dalam satu dekade terakhir. Pemain berjuluk La Pulga itu mencetak banyak gol bagi Barcelona sehingga Las Azulgrana memenangkan banyak trofi juara. Messi memutuskan cabut dari Barcelona karena ia tidak bisa didaftarkan El Blaugrana ke La Liga, sehingga ia pindah ke PSG.

Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague mengklaim bahwa Messi berpotensi pulang ke Barcelona di musim panas ini karena Xavi dilaporkan meminta manajemen Barcelona untuk memulangkan sang striker.

Baca juga : Aksi Terpuji Lionel Messi Terhadap Fans Ciliknya Yang Ditarik Oleh Keamanan

Xavi baru-baru ini dikabarkan menemui Joan Laporta dan meminta presiden Barcelona itu memulangkan Messi.Di mata Xavi, Messi adalah pemain dengan kemampuan yang istimewa. Ia yakin kehadiran La Pulga mampu membangkitkan Barcelona dari keterpurukan.

Xavi menilai sosok Messi sangat cocok dengan gaya bermainnya. Sehingga ia berharap Messi bisa kembali ke Camp Nou di musim panas ini.

Tetapi keinginan Xavi tersebut akan sulit diwujudkan oleh Barcelona.Karena Barcelona baru saja menarik tuas ekonomi keempat. Mereka menjual sebagian saham Barca Studios agar bisa mendaftarkan para rekrutan baru mereka akibat salary cap mereka sudah melebihi batas.

Messi diketahui salah satu pemain dengan gaji termahal di dunia. Kecuali Messi mau korting gaji dalam jumlah besar atau Barcelona menjual aset mereka lagi, transfer Messi ke Camp Nou di musim panas ini kemungkinan gagal.

Barcelona sendiri dikabarkan akan menuntaskan satu transfer dalam waktu dekat ini yakni mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea, di mana transfer ini memakan dana kurang dari 10 juta Euro.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.