Wayne Rooney Dan Rio Ferdinand Beda Pendapat Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

by -171 Views

Manchester – Cristiano Ronaldo belakangan ini selain membuat ulah dirinya juga sudah ramai diisukan akan meninggalkan Manchester United.

Meski saat ini Ronaldo masih terikat kontrak di MU sampai tahun 2023 dengan opsi perpanjangan setahun lagi, Ronaldo dilaporkan tidak senang dengan kegagalan United meraih tiket ke Liga Champions.

CR7 sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti PSG, Chelsea dan Real Madrid. Tapi ia dikabarkan ditolak klub-klub tersebut.

Ternyata kabar tersebut mendapatkan perhatian dari legenda Manchester United Wayne Rooney. Dirinya kemudian menyarankan pada Manchester United agar melepas Cristiano Ronaldo saja.

“Saya pikir United harus melepaskan Cristiano Ronaldo. Bukannya Ronaldo tidak bisa bermain di tim [Erik] Ten Hag,” serunya pada The Times.

“Ia bisa bermain di tim mana pun. Ronny akan selalu mencetak gol untuk Anda,” sambung Rooney.

Rooney menjelaskan kenapa MU harus melepas Cristiano Ronaldo secepatnya. Dengan hengkangnya pemain Portugal itu, United bisa fokus membangun tim untuk masa depan.

Baca juga : Manchester United Ternyata Masih Belum Menyerah Untuk Dapatkan Benjamin Sesko

“Tetapi pandangan pribadi saya adalah bahwa United belum siap untuk menantang gelar sekarang, jadi tujuannya adalah untuk membangun tim yang dapat memenangkan liga dalam tiga hingga empat tahun ke depan, dan Anda harus merencanakan untuk itu,” terangnya.

“Jika laporan benar bahwa Cristiano ingin meninggalkan klub, maka United harus mengizinkannya pergi dan mendapatkan pemain No.9 yang akan berada di sana selama tiga atau empat tahun ke depan dan benar-benar membantu mereka membangun tim yang dapat sukses. Ten Hag harus diberi waktu untuk melakukannya.”

Hal yang berbeda justru diungkapkan oleh Rio Ferdinand. Eks rekan setim Wayne Rooney itu justru mengatakan Manchester United tak boleh melepas Cristiano Ronaldo, kecuali mereka bisa mendatangkan penggantinya lebih dahulu.

“Orang-orang mengatakan Anda harus melepaskan Ronaldo. Nah, dapatkan seseorang yang bisa mencetak 25 gol terlebih dahulu,” cetusnya pada William Hill, via Goal.

“Darwin Nunez telah pergi, Erling Haaland telah pergi dan Robert Lewandowski telah pergi. Mereka adalah tiga pemain yang Anda pikirkan, ‘ini adalah satu-satunya yang akan Anda tuju yang akan langsung masuk ke tim Manchester United segera.’ Mereka sudah pergi.”

“Jadi Manchester United tidak bisa membiarkan Ronaldo pergi, mereka tidak bisa. Bahkan jika ia memohon untuk pergi, mereka tidak bisa membiarkannya pergi. Itu bukan hal yang benar untuk dilakukan, saya rasa tidak,” tegasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.