Tidak Tambah Amunisi Baru, Persik Kediri Percaya Dengan Kekuatan Timnya Saat Ini

by -85 Views

Kediri – Pada bursa transfer kali ini Persik Kediri sempat dikabarkan akan memboyong penyerang anyar. Namun kini dipastikan mereka tak akan menambah amunisi lagi untuk melakoni putaran pertama BRI Liga 1 2022/23.

Macan Putih mengaku siap melakoni kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut dengan kekuatan yang ada saat ini.

“Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad saat ini. Jadi, sejauh ini, tidak ada rencana penambahan pemain,” ucap Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

“Saya pikir sudah cukup dengan 27 pemain,” sambungnya.

Performa Macan Putih di BRI Liga 1 2022/23 sampai saat ini masih belum menjanjikan. Macan Putih masih terdampar di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan satu poin dari dua laga.

Mereka juga baru mencetak satu gol dalam dua laga yang dijalani. Gol Persik tersebut dicetak Renan Silva pada laga kontra Bhayangkara FC lalu.

Baca juga : Persik Kediri Tahan Bhayangkara FC Dengan Skor Seri 1-1

Jelang bursa transfer berakhir, Rabu (03/08) lalu, Persik Kediri justru melepas dua pemain mereka. Bagas Satrio dan Jimmy Aronggear dilepas dengan status pinjaman.

Bagas Satrio dipinjamkan ke Persedikab Kabupaten Kediri. Sementara, Jimmy Aronggear dipinjamkan ke Kalteng Putra. Mereka berdua bakal memperkuat klub-klub tersebut sampai akhir musim mendatang.

“Para pemain muda ini dipinjamkan untuk menambah menit bermain mereka,” kata Roca.

Sang pelatih tidak menutup kemungkinan nanti timnya akan menambah amunisi.Meski begitu dirinya menegaskan akan lebih dulu melihat kemampuan skuadnya saat ini.

“Sementara, kami akan memaksimalkan dulu pemain yang ada,” tutur Roca.

“Mungkin, nanti pada putaran kedua, kami akan lihat lagi kondisinya,” ujarnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.