Tidak Pernah berkarier di Liga Indonesia Salah Satu Syarat Pengganti Sosok Pengganti Robert Alberts

by -170 Views

Bandung – Robert Alberts, pelatih Persib Bandung memutuskan untuk mundur sebagai pelatih kepala Maung Bandung pada Rabu (10/8/2022).

Keputusan tersebut membuat manajemen Persib Bandung harus bergerak cepat, hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

“Nanti Pak Glenn Sugita yang menentukan,” ujar Umuh, di Graha Persib, Bandung, Rabu (10/8).

Umuh berharap proses perekrutan pelatih baru ini tidak akan lama, sementara waktu tim mereka akan ditangani oleh asisten Robert Alberts, Budiman.

“Setelah Robert Alberts mundur kami sudah bergerak. Sudah ancang-ancang. Nanti Pak Glenn yang memberitahukan,” ucap Umuh.

Baca juga : Youtube Persib Bandung Diretas Hacker Usai Kalah Telak Dari Borneo FC

Umuh juga membeberkan kriteria kedua calon juru taktik anyar Persib, yakni belum pernah berkarier di Liga Indonesia. Alasan Persib mencari pelatih asing yang belum pernah melatih klub Indonesia juga dijabarkan oleh Umuh.

“Soalnya kalau pelatih yang ada di Liga Indonesia tapi tidak membawa juara dan tidak bagus kan buat apa. Jadi tunggu saja,” ucapnya.

Para pendukung Persib sebelumnya memenuhi Graha Persib pada Rabu (10/8) siang WIB. Mereka menyampaikan dua tuntutan dalam aksinya itu.

Tuntutan pertama adalah meminta Robert Alberts dipecat setelah gagal membawa Persib meraih kemenangan di tiga laga awal BRI Liga 1 2022/23. Maung Bandung hanya imbang sekali dan dua kali menelan kekalahan.

Selanjutnya mereka menuntut agar ada perbaikan mekanisme ticketing pertandingan Persib. Bobotoh ingin supaya mereka dipermudah dalam menonton aksi tim kesayangannya berlaga di stadion.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.