Tidak Ada Klub Peminat, Cristiano Ronaldo Terpaksa Bertahan Di Manchester United

by -185 Views

Manchester- Nama besar sebagai bintang sepakbola dunia ternyata tidak membaut Cristiano Ronaldo susah mendapatkan klub anyar. Dirinya kemungkinan akan bertahan di Manchester United pada musim 2022/23 ini.

Ronaldo masih punya kontrak dengan United hingga musim 2022/23 ini. Awalnya, Ronaldo berkomitmen bertahan di United. Namun kini dirinya ingin segera hengkang karena tidak cocok dengan kondisi pemain MU saat ini.

Ronaldo telah berbicara dengan United soal sikapnya. Ronaldo sempat absen pada sesi pramusim United. Namun, pemain 37 tahun itu akhirnya bergabung dengan United lantaran tak kunjung mendapat klub baru.

Agen sang bintang, Jorge Mendes bekerja keras untuk mendapat solusi. Mendes melakukan negosiasi dengan banyak klub top Eropa. Namun, sampai saat ini belum ada solusi soal klub baru Ronaldo.

Baca juga : Sudah Tua Tapi Cristiano Ronaldo Tetap Unggul Dari Pemain Muda MU Lainnya Di Adu Sprint

Mendes menawarkan Ronaldo kepada Bayern Munchen. Lalu, ada Chelsea yang sempat melakukan negosiasi dengan Mendes untuk transfer Ronaldo. Namun, pada akhirnya dua rencanya tersebut gagal membawa Ronaldo pindah dari United.

Mendes yang merupakan agen ulung dan punya banyak koneksi tidak menyerah begitu saja. Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Ronaldo ditawarkan ke AC Milan dan Inter Milan. Kedua tim akan tampil di Liga Champions musim ini.

Jurnalis Italia, Tancredi Palmeri mengabarkan bahwa Ronaldo harus gigit jari atas menuver yang coba membawanya ke Kota Milan. Sebab, baik AC Milan maupun Inter Milan menolak Ronaldo. Mereka menilai Ronaldo tidak sesuai kebutuhan klub.

Bayern Munchen menolak Ronaldo karena dianggap tidak sesuai dengan filosofi klub. Lalu, Thomas Tuchel menolak rencana Tood Boehly untuk membeli Ronaldo. Kini, AC Milan dan Inter Milan yang menolak Ronaldo.

Sebelumnya, ada opsi juga Ronaldo untuk pindah ke Sporting CP, namun klub masa kecilnya tersebut akan kesulitan untuk memenuhi gajinya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.