Sudah Tua Tapi Cristiano Ronaldo Tetap Unggul Dari Pemain Muda MU Lainnya Di Adu Sprint

by -184 Views

Manchester – Cristiano Ronaldo kini memang sudah tidak lagi muda, meski begitu dirinya terbukti tetap unggul dibandingkan para pemain Manchester United lainnya yang lebih muda dalam adu sprint di sesi latihan.

Usai melewatkan tur pramusim bersama skuad Manchester United ke Thailand dan Australia, kondisi fisik Ronaldo masih belum fit 100 persen.

Ronaldo absen karena dipicu oleh keinginan pemain asal Portugal itu untuk hengkang karena Manchester United tak bermain di Liga Champions pada musim 2022/23 ini.

Dirinya akhirnya kembali ikut berlatih dan sempat diturunkan sebagai pemain pengganti kala Manchester United menyerah 1-2 dari Brighton akhir pekan kemarin.

Namun kekalahan tersebut terjadi Old Trafford pada laga pembuka Premier League musim 2022/23. Meski raih hasil buruk, Erik ten Hag optimis bahwa kondisi kebugaran Ronaldo akan segera mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga : Wayne Rooney Dan Rio Ferdinand Beda Pendapat Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Dalam foto latihan yang diunggah oleh akun Twitter resmi Manchester United pada Rabu (10/8/2022) malam WIB,  Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun secara luar biasa berada di posisi terdepan dalam sesi adu sprint yang dilakukan skuad Manchester United.

Sejumlah netizen pun mengomentari betapa luar biasanya fisik Ronaldo yang mampu mengungguli para pemain United yang berusia lebih muda darinya.

Manchester United akan melawat ke markas tim kuda hitam Brentford di akhir pekan nanti. Tentu akan sangat dinantikan apakah Ronaldo akan bermain sebagai starter atau tidak di laga tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.