Sudah Dapat Pengganti! Manchester United Akan Relakan Frenkie De Jong

by -186 Views

Manchester- Manchester United belakangan ini berusaha keras agar bisa mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona di musim panas ini.

Tetapi kabar terbaru menyebitkan bahwa Setan Merah sudah rela jika tidak bisa mendapatkannya. Mereka dikabarkan punya gelandang baru yang akan mereka datangkan ke Old Trafford di musim panas ini.

United kesulitan untuk mengamankan jasa De Jong dalam tiga bulan usaha mereka, bahkan mereka kini punya pesaing berat yakni Chelsea yang dilaporkan akan membajak transfer sang gelandang.

Menurut Goal International,MU ikhlas Chelsea membajak Frenkie De Jong. Karena Setan Merah sudah memiliki opsi penggantinya.

MU dikabarkan sudah menentukan siapa opsi pengganti De Jong, yakni gelandang Napoli, Fabian Ruiz.Sang gelandang dinilai MU punya kemampuan mengumpan yang sangat bagus.

Baca juga : Manchester United Ternyata Masih Belum Menyerah Untuk Dapatkan Benjamin Sesko

Akurasi umpan yang bagus dan juga mampu mendikte tempo permainan timnya tidak kalah bagus dengan De Jong, sehingga Ten Hag tertarik merekrutnya.Tidak hanya itu sang pemain juga harganya lebih terjangkau.

Kontrak Ruiz di Napoli habis di tahun 2023. Ia tidak mau memperpanjang kontraknya sehingga Napoli pasti menjualnya di musim panas ini.

Tebusan sekitar 30 juta Euro diyakini cukup untuk memboyong Ruiz di musim panas ini. Jadi MU sangat tertarik merekrut sang gelandang.

Manchester United punya banyak pesaing untuk transfer Ruiz. Ada beberapa klub top Eropa yang juga meminati jasa sang gelandang diantaranya ada PSG dan Real Madrid yang dilaporkan sangat mendambakan jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.