Ronaldo Ikut Main Manchester United Hanya Tahan Imbang Rayo Vallecano 1-1

by -140 Views

Manchester – Dalam duel uji coba pramusim Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam WIB. Laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo akhirnya kembali lagi ke lapangan bersama dengan MU. Meski sudah bermain dengan maksimal, Rayo bisa memberikan perlawanan dan menahan imbang MU.

Laga tersebut berjalan selama 45 menit pertama imbang tanpa gol. MU lantas unggul terlebih dahulu lewat Amad Diallo (48′), Rayo menyamakan kedudukan melalui Alvaro Garcia (57′).

Hasil tersebut akan menjadi bahan penting bafi Erik ten Hag untuk mengevaluasi tim menjelang musim baru.Begitu babak pertama dimulai Rayo mencoba mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. MU sempat mengejar bola di 10 menit pertama, sampai akhirnya perlahan-lahan mengontrol pertandingan.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Sebal Akan Berita Bohong Rencana Kepindahannya Dari MU

MU tampak mencoba membangun serangan dari belakang. Donny van de Beek mendapat banyak kesempatan membawa bola, tapi belum ada peluang berbahaya hingga menit ke-25.

Hingga babak pertama usai MU terbukti tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta,karena penyelesaian mereka yang buruk.

Jalannya Babak Kedua
Pada babak kedua MU yang bermain di kandang sendiri langsung tancap gas dan berhasil memecah kebuntuan. Menit ke-48, tembakan keras Telles dari luar kotak penalti dimuntahkan kiper, bola liar lantas disambut sontekan Diallo dari jarak dekat.Manchester United unggul 1-0 atas Rayo.

Tetapi sayangnya tidak sampai 10 menit, Rayo menyamakan kedudukan dengan tembakan keras Alvaro Garcia ke sudut kanan atas. Skor menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Kedua pelatih lantas membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Tempo pertandingan sedikit menurun, MU terus mencoba mencetak gol penentu.

Tetapi hingga wasit meniup peluit panjang kedua tim sama-sama tidak bisa menghasilkan gol tambahan. Laga tersebut harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.