Robert Lewandowski Tidak Mau Bersaing Dengan Karim Benzema, Hanya Ingin Fokus Ke Barcelona

by -192 Views

Barcelona – Robert Lewandowski saat ini menegaskan dirinya akan fokus ke klub anyarnya Barcelona. Dirinya tidak ingin ikut meramaikan persaingan dengan Real Madrid terkait striker andalan, Karim Benzema.

Di tengah permasalahan finansial yang melanda Barca, mereka bisa mendatangkan pemain sekelaas Lewandowski di musim panas ini.Kehadiran Lewandowkski diharapkan bakal mendongkrak level Barca. Harapannya, musim 2022/23 mendatang Barca bisa bersaing ketat dengan Madrid untuk trofi La Liga.

Lewandowski sudah memahami tantangan bahwa dirinya harus bisa menghadapi pesaing utama Barca, Real Madrid, khususnya karena Barca tertinggal musim lalu.

“Saya selalu siap bermain lawan Real Madrid. Saya tahu caranya melawan mereka. Musim lalu mereka sangat sukses dan sekarang kami akan coba mengalahkan mereka,” ujar Lewandowski di Marca.

Baca juga : Barcelona Terancam Tidak Bisa Daftarkan Para Pemain Barunya Jika Pemain Senior Lakukan Hal Ini

“Kami tahu hal itu tidak akan mudah, tapi begitulah sepak bola. Lagi pula, musim bukan hanya soal Real Madrid, Anda harus selalu siap menghadapi klub-klub hebat lainnya.”

Lewandowski ingin menegaskan posisinya sejak awal, bahwa dirinya mengetahui bahwa perbandingan dengan Benzema mungkin sulit dihentikan, tapi sebenarnya dia hanya ingin membantu Barcelona.

“Anda harus selalu bermain di level terbaik. Saya tahu kami akan memasuki setiap pertandingan untuk meraih kemenangan. Itulah tantangan kami,” lanjut Lewandowski.

“Saya tidak memikirkan Real Madrid atau Benzema. Dia memang striker fantastis yang sudah bermain di La Liga selama bertahun-tahun.”

“Penting bagi saya untuk bermain baik untuk Barcelona, bukan untuk melawan dia,” tandasnya.

(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.